Selebrasi Gol Kekinian dengan Buat Instagram Stories

Selebrasi Gol Kekinian dengan Buat Instagram Stories

Penyerang Olympique Marseille, Mario Balotelli melakukan selebrasi unik usai mencetak gol indah di pertandingan melawan Saint-Etienne, Senin (4/3/2019) dini hari WIB. Pemain berjuluk Super Mario itu langsung membuat Instagram Stories tepat setelah ia membuat gol.

Di menit ke-12, Marseille mendapatkan peluang lewat tendangan sudut. Umpan akurat Thauvin dari pun berhasil dimanfaatkan oleh Balotelli dengan tendangan setengah salto. Melihat bola berhasil masuk ke gawang, pemain asal Italia langsung berlari menuju tepi lapangan dan mengambil ponselnya yang dipegang oleh seorang juru kamera di dekat gawang.

Saat itu juga Balotelli memberi kode kepada rekan-rekannya untuk berkumpul sambil berusaha membuka aplikasi Instagram. Ia pun mulai merekam dan membuat Instagram Stories bersama para pemain Marseille lainnya sambil merayakan gol.

Hal ini sangat jarang terjadi, tentunya karena pelatih biasanya tidak mengizinkan pemainnya menggunakan ponsel menjelang pertandingan. Namun setidaknya Balotelli berhasil menambah pundi-pundi golnya untuk Marseille menjadi empat gol dari enam laga sejak ia bergabung pada Januari lalu. Pemain berumur 28 tahun dibeli dari OGC Nice dengan mahar 20 juta euro dan langsung menjadi pilihan utama di posisi striker.

Mario Balotelli bukanlah pesepakbola pertama yang menggunakan smartphone untuk melakukan selebrasi usai mencetak gol. Mantan kapten AS Roma, Francesco Totti, pernah melakukan hal seperti itu juga beberapa tahun lalu. Saat itu Totti langsung berlari ke arah Curva Sud—sebutan salah satu kelompok suporter Roma—lalu menyalakan smartphone dan melakukan foto selfie di depan para suporter.

About robians

Satu langkah lebih baik dari pada tidak sama sekali

View all posts by robians →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *