Website Baca Komik Bahasa Indonesia Online Gratis

Hallo sobat #sentil.,

Pada tulisan ini kita akan membahas website-website yang menyediakan tempat membaca komik bahasa indonesia online dan gratis. Oke langsung saja kita lihat webistenya dibawah ini.

1. PojokManga

Pojokmanga merupakan salah satu website penyedia baca komik online gratis berbahasa indonesia. Pojokmanga dapat kita akses melalui alamat https://pojokmanga.com . Disana kita dapat membaca berbagai macam komik bahasa indonesia, seperti Manga (komik jepang), Manhwa (komik korea) dan Manhua (komik cina). Selain menyediakan tempat baca komik yang beragam, disana kita juga dapat berkomentar mengenai komik yang kita baca menggunakan akun disqus. Terdapat banyak komentar yang seru dan menghibur disana, dan nama akun yang berkomentar banyak menggunakan nama karakter utama dan karakter lainnya yang ada dalam komik-komik tersebut, sehingga komentarnya lebih hidup dan menghibur.

2. Kiryuu

Website kedua, yang dapat kita kunjungi untuk membaca komik online adalah kiryuu. Kiryuu dapat kita akses melalui alamat https://kiryuu.co . Kiryuu menyajikan tampilan yang responsive dan pada bagian awal kita disuguhkan dengan komik-komik populer pada hari tersebut. Sama seperti pojokmanga, kiryuu juga menyediakan kolom komentar pada setiap komik yang kita baca melalui akun disqus. Kiryuu juga menyediakan aplikasi android, sehingga mempermudah pembaca yang menggunakan android untuk membaca komik online.

3. Sektekomik

Sektekomik merupakan salah satu komik online yang mempunyai banyak projek translate atau terjemahan komik. Sektekomik dapat kita akses melalui alamat https://sektekomik.com . Sektekomik juga menawarkan tampilan yang responsive dan update komik yang lumayan cepat untuk project garapan mereka.

4. Komikcast

Website selanjutnya yang dapat kita kunjungi adalah komikcast pada alamat https://komikcast.com . Komikcast juga menyediakan banyak komik online yang dapat kita baca disana dan kita dapat mengganti background tampilan cerah atau gelap sehingga lebih nyaman saat membaca komik.

5. Komiku

yang terakhir adalah komiku yang dapat kia akses di alamat https://komiku.id . Komiku hanya menyediakan background tampilan cerah, sehingga tidak cocok bagi kalian yang mempunyai preferensi background gelap.

Oke, itu dia beberapa tempat baca komik online gratis berbahasa indonesia, bagi kalian yang punya tempat baca komik lain, bisa komen dibawah, agar saya dan pembaca yang lain bisa tahu tempat baca komik online lainnya, terima kasih

About robians

Satu langkah lebih baik dari pada tidak sama sekali

View all posts by robians →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *