WhatsApp Business untuk Web dan Android Hadirkan Fitur Baru

Whatsapp Bussiness

Aplikasi perpesanan WhatsApp Business baru saja diperbarui ke versi 2.19.18. Pada pembaruan kali ini, WhatsApp menghadirkan beberapa fitur yang dapat memudahkan pengguna. Salah satunya tombol filter menurut grup, pesan yang belum dibaca dan daftar siaran.

Seperti yang diketahui, WhatsApp edisi khusus ini adalah aplikasi untuk para pelaku bisnis yang ingin menangani konsumennya secara lebih efisien. Dengan kehadiran aplikasi ini, para pelaku bisnis makin dimudahkan untuk mengembangkan bisnis online mereka, terutama dalam hal komunikasi dengan konsumen.

Adapun fitur utama yang diusung pada WhatsApp Business versi terbaru ini adalah kemampuan menyaring daftar obrolan. Dengan begitu, pengguna dapat menemukan sebuah obrolan lebih cepat berdasarkan label atau status obrolan yang dibaca atau tidak.

Akan ada pula fitur untuk membagikan tautan pendek. Ini pastinya akan sangat membantu ketika konsumen ingin menghubungi pemilik bisnis secara cepat tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu.

Namun demikian, pengguna tidak bisa mendapatkan pembaruan ini dengan update otomatis karena tidak tersedia di Google Play Store. Melainkan pembaruan WhatsApp Business ini hanya bisa didapatkan dalam bentuk file APK di website. Artinya, pengguna perlu menginstal secara manual di ponsel.

Untuk dapat menginstal pembaruan secara manual dengan APK di ponsel, maka pengguna harus mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” pada menu pengaturan terlebih dahulu. Selama melakukan langkah-langkah dengan benar, tidak akan ada masalah dalam pemasangan pembaruan WhatsApp Business versi 2.19.18 ini.

About robians

Satu langkah lebih baik dari pada tidak sama sekali

View all posts by robians →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *